Find Us On Social Media :

Perjalanan Cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten, Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama hingga Digugat Cerai

By Ulfa Lutfia Hidayati, Rabu, 21 November 2018 | 11:31 WIB

Perjalanan cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis yang selalu terlihat kompak, Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Setelah 5 tahun mengarungi rumah tangga bersama Gading Marten, Gisella Anastasia membuat publik heboh dengan isu dirinya yang menggugat cerai sang suami.

Ternyata kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka, dilansir Grid.ID dari Warta Kota, bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga : Gisella Anastasia Resmi Gugat Cerai Gading Marten, PN Jakarta Selatan Beri Konfirmasi

Achmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga memberikan informasi perihal gugatan cerai dua pasangan artis ini.

"Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Kabar ini pun langsung membuat netizen ikut bersedih pasalnya pasangan satu ini dikenal sangat romantis bahkan jauh dari gosip miring.

Baca Juga : Gading Marten dan Gisella Anastasia Dikabarkan Cerai, Roy Marten : Kesenangan dan Kesedihan akan Segera Berlalu

Untuk mengenang kembali hubungan presenter dan penyanyi ini, berikut Grid.ID telah merangkum perjalanan cinta Gisel dan Gading.

1. Jatuh cinta pada pandangan pertama