Find Us On Social Media :

Intip 8 Potret Anak-anak Ratna Galih, Mantan Pacar Raffi Ahmad yang Kini Jadi Istri Pengusaha Tambang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 21 November 2018 | 17:34 WIB

Inilah 8 potret anak-anak Ratna Galih, mantan pacar Raffi Ahmad

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Potret anak-anak Ratna Galih, mantan pacar Raffi Ahmad selama ini jarang terekspos oleh media.

Meskipun begitu, semenjak menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri, mantan pacar Raffi Ahmad ini kerap mengunggah potret anak-anak Ratna Galih di akun Instagram pribadinya @ratnagalih.

Potret anak-anak Ratna Galih yang diunggah mantan pacar Raffi Ahmad ini kerap memperlihatkan keceriaan sang pesinetron bersama dengan keluarga kecilnya.

Baca Juga : Perut Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Mendadak Bengkak dan Penuh Cairan

Nama pesinetron Ratna Galih sempat santer dikabarkan berpacaran dengan Raffi Ahmad, saat mereka berdua masih aktif menjadi pesinetron.

Dilansir dari Grid.ID, setelah putus dari Raffi Ahmad, Ratna Galih juga sempat dikabarkan berpacaran dengan putra kedua presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ratna Galih akhirnya menemukan tambatan hatinya pada tahun 2012 silam dengan menikahi seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Tanah Suci, Mekkah.

Selama enam tahun menjalani pernikahan, pasangan ini dikarunia 3 putra, yakni Shelby Adhideva Sawkani (5), Madiba Arga Sawkani (4), dan Benjamin Ayyubi Sawkani (2).

Baca Juga : Hamil Anak Keempat, Perut Ratna Galih Alami Penumpukan Cairan