Find Us On Social Media :

Polisi Masih Kumpulkan Bukti Perzinahan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Siapkan Saksi

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 21 November 2018 | 18:06 WIB

Usai Angel Lelga digerebek kemarin (19/11/2018), Vicky Prasetyo kembali unggah pembelaan kepada sang

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Vicky Prasetyo berencana akan membawa saksi terkait atas kasus pelaporannya terhadap Angel Lelga hari ini, Rabu (19/11/2018).Namun sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lantaran saksi belum mendatangi Polres Jakarta Selatan."Justru itu saksi, pelapor maupun tersangkanya belum ada, belum datang kemari," ujar Suharyono selaku Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, saat Grid.ID temui di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (21/11/2018).

Baca Juga : Hadiri Peluncuran Salon, Nikita Mirzani Mendadak Jadi Biduan DangdutSuharyono kemudian menjelaskan perihal perkembangan kasus penggerebekan Angel Lelga tersebut.

Menurut Suharyono, pihak penyidik masih dalam pemeriksaan untuk mencari bukti dugaan perzinahan yang sebelumnya dilayangkan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga. "Ya nanti, kalo masalah itu (perzinahan) belum. Nanti dua-duanya dikroscek silang," ucap Suharyono."Kalo untuk hari ini mereka diperiksa lagi ya, tapi sampai saat ini kan mereka belum datang juga. Baru diadakan pemeriksaan, kemudian nanti diadakan krosceknya," pungkasnya.