Find Us On Social Media :

Jalani Prosesi Pengajian dan Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Ngaku Pernah Ambil Uang Orang Tua

By Ria Theresia, Rabu, 21 November 2018 | 19:04 WIB

Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kediamannya di kawasan Cik Ditiro, Jakarta Pusat pada Rabu (21/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Setelah acara pengajian dan siraman berlangsung, aktor Baim Wong bercerita momen-momen yang paling diingat saat berlangsungnya acara yang akan menyatukan dirinya dengan model cantik, Paula Verhoeven.

Ditemui Grid.ID sekitar pukul 14.30 di kediamannya di kawasan Cik Ditiro, Jakarta Pusat pada Rabu (21/11/2018), aktor yang pernah dijuluki Presiden Jomblo ini bercerita kalau ia sempat menangis di acara siraman.

"Pasti karena siraman. Cuma dari awal udah nahan-nahan tapi mama yang mulai sesenggukan," ujarnya.

Baca Juga : Jelang Hari Pernikahan, Paula Verhoeven Sempat Ngambek pada Baim Wong

"Akhirnya saya juga kebawa dan pas disuruh ngomong dari awal udah nangis. Jadi urutan papa, mama, kakak ada suaminya semuanya ngomong satu-satu tadi sedihlah," sambungnya.

Secara detail, Baim Wong bercerita momen yang paling mengharukan adalah saat ia harus sungkeman dengan kedua orang tuanya.

"Karena saya kalo dateng ke nikahan orang juga nangis ketika membasuh kaki orang tua ketika membayangkan apa yang udah mereka lakuin. Salah kita sama dia, cium kaki orang tua, karena semua pahala ya surga ada di telapak kaki orang tua jadi ya nangis lah, nangis," ujarnya panjang lebar.

Baca Juga : Ditanya Soal Persiapan Ijab Kabul, Baim Wong: Sinetron Juga Udah Sering

Menurutnya, momen tersebut adalah sekali seumur hidup yang tak bisa terulang, mengingat apa yang ia katakan adalah jujur.

"Apa yang saya omongin semua jujur, ya. Dari kakak saya semua, orang tua saya, dari saya pernah ambil uang orang tua saya, tadi saya ngaku yang nggak pernah saya akuin saya bilang akan saya ganti," terang Baim.

"Alhamdulillah apa yang saya lakuin semua sama mereka terbayarkan. Pokoknya sedih banget," lanjutnya.