Find Us On Social Media :

Mereka yang Bersimpati Saat Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, dari Maia Estianty sampai Menpora Imam Nahrawi

By Andika Thaselia, Kamis, 22 November 2018 | 11:15 WIB

Sederet selebriti mulai dari Maia Estianty sampai Menpora Imam Nahrawi bersimpati saat Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Grid.ID - Sederet tokoh dan selebriti Tanah Air dari Maia Estianty sampai Menpora Imam Nahrawi ternyata juga ikut berduka saat Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Rentetan simpati dari deretan public figure Tanah Air termasuk Maia Estianty dan Menpora Imam Nahrawi ini berdatangan lewat kolom komentar maupun update Instagram Stories ketika mereka mendengar kabar Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten.

Selain Maia Estianty dan Menpora Imam Nahrawi, siapa lagi sederet selebriti Indonesia yang bersimpati saat Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten?

Baca Juga : Gisella Anastasia Resmi Menggugat Cerai, Gading Marten: Ijinkan Saya Mengucapkan Terima Kasih

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik menjadi heboh dalam sehari.

Setelah diumumkan kemarin (21/11/2018), publik banyak yang tak percaya dengan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

Hingga akhirnya, baik Gisella Anastasia dan Gading Marten mengkonfirmasi berita ini lewat akun Instagram masing-masing.

Baca Juga : Gading Marten Dikabarkan Cerai dengan Gisella Anastasia, Ternyata Pengasuh Gempi Sudah Punya Penghasilan Lain Sejak Tahun Lalu

Gisella Anastasia mengunggah foto kebersamaan mereka ketika ia merayakan ulang tahun beberapa hari lalu.

Dalam unggahan yang diposting akun Instagram @gisel_la kemarin (21/11/2018) tersebut, Gisella Anastasia meminta maaf atas kabar tak mengenakkan yang datang dari keluarganya.

Beberapa jam setelahnya, akun Instagram Gading Marten di @gadiiing juga mengunggah ucapan terima kasih dan permohonan maafnya atas kabar perceraian ini.

Baca Juga : Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Deretan Sahabat Artis Beri Ucapan Haru