Find Us On Social Media :

220 Peserta Pamerkan Produk Premium di JIPREMIUM 2018

By None, Kamis, 22 November 2018 | 12:01 WIB

Grid.ID - Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM 2018) dibuka Kamis (22/11) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Ini adalah  pameran dagang untuk memamerkan produk premium dengan kualitas ekspor untuk pasar lokal maupun ekspor. 

Pada acara ini, terdapat 220 peserta pameran yang menampilkan produk-produk gaya hidup premium.

Acara ini dibuka resmi oleh Mr. Dong Won Lee, CEO, Coex bersama dengan Tamu Kehormatan Mr. Chang-Beom Kim, Duta Besar Korea untuk Indonesia, Meliadi Sembiring, Sekretaris Menteri, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Shinta Widjaja Kamdani.

hadir pula Wakil Ketua Hubungan Internasional KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) dan Mr. Hakhee Jo, Executive Managing Director, Asosiasi Perdagangan Internasional Korea (Korea International Trade Association - KITA).

JIPREMIUM diselenggarakan selama tiga hari, dari 22 – 24 November yang merupakan peluncuran pertama di Indonesia dengan tema “Gaya Hidup di Jakarta” (“Stylish Life in Jakarta”).

Baca Juga : Keren! Tio Pakusadewo dan Donny Damara Akan Bermain Film Produksi Tiongkok

Ini adalah satu-satunya tempat pameran yang dapat anda kunjungi untuk menemukan berbagai macam barang-barang konsumen, mulai dari peralatan rumah tangga, kosmetik hingga perlengkapan kantor dan produk anak-anak, semuanya berada didalam suatu tempat di JIPREMIUM.

JIPREMIUM diselenggarakan oleh Coex, pemimpin global dan telah dikenal sebagai pemain industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE).