Find Us On Social Media :

Jejak Perjalanan Artis Korea di Bandung Dalam Acara Battle Trip

By Ria Theresia, Kamis, 22 November 2018 | 14:18 WIB

(Sumber: Youtube KBS World TV)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Seperti yang kita tahu, Bali adalah destinasi wisata yang paling terkenal di Indonesia bagi wisatawan asing, begitu pun bagi orang Korea.

Setiap tahun, ada saja aktor dan aktris Korea yang datang ke Bali untuk kegiatan syuting, pemotretan atau sekedar liburan seperti yang dilakukan Jungshin dan Minhyuk CN BLUE, Sunmi, Seohyun SNSD dan beberapa artis Korea papan atas lainnya.

Memang sih, pesona pantai di Bali dan pantainya tidak bisa dipisahkan namun sepertinya ada sisi lain dari Indonesia yang ingin orang Korea eksplor lagi nih, Sobat Grid!

Baca Juga : Cerita Baim Wong yang Sudah Yakin Jika Paula Verhoeven Jodohnya Saat Pertama Kali Kenalan

Melansir dari tayangan Youtube KBS World yang diunggah pada 12 November lalu, komedian Lee Suji dan Song Daeun khusus datang ke Bandung untuk mengeksplor kota Bandung.

Di awal acara, saat komedian Lee Suji dan aktris yang terkenal lewat reality show Heart Signal, Song Daeun memperkenalkan Bandung sebagai kota tujuan wisatanya, penonton yang tampak bingung saat mendengar kata Bandung tak terkecuali pembawa acara Sung Si Kyung yang memang terkenal sebagai seorang traveller.

Alasan keduanya untuk pergi ke Bali sangat simpel, mereka ingin menjelajah Indonesia selain Bali, hal ini bahkan diperkuat dengan spot foto ciamik yang mereka dapati di Instagram tentang Bandung, maka sempurnalah keputusan mereka untuk berkunjung ke Bandung.

Baca Juga : Konsumsi Mi Instan Selama 3 Minggu Beruntun, Mahasiswi Dilarikan Ke Rumah Sakit

Selama berada di Bandung, tak henti-hentinya keduanya memuji cuaca dan udara di Bandung. Memang, Bandung tidak sepanas Jakarta. Dengan suhu rata-rata 18 hingga 24 derajat celcius, sudsh menjadi surga bagi kebanyakan orang yang memang tinggal di negara empat musim.

Sesampainya di Bandung, ada dua poin yang Lee Suji dan Song Daeun sangat tekankan di liburannya kali ini; foto yang bagus dan kulineran. Sehingga tidak salah jika mereka akhirnya memilih tempat makan yang artsy di sekitaran kota Bandung.

1. Jalan Braga