Find Us On Social Media :

Baim Wong Menikah dengan Paula Verhoeven, Intip Penampilan Putri Marino Hingga Alyssa Soebandono saat Hadir di Akad Nikah

By Andika Thaselia, Kamis, 22 November 2018 | 15:13 WIB

Intip penampilan deretan selebriti dari Putri Marino sampai Alyssa Soebandono dalam momen Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven.

Grid.ID - Siang ini (22/11/2018) akhirnya Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven, akad nikah digelar dan dihadiri sejumlah selebriti seperti Putri Marino dan Alyssa Soebandono.

Deretan selebriti seperti Putri Marino dan Alyssa Soebandono yang hadir tampil cantik dan gagah saat Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Penampilan para selebriti saat Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven ini mulai dari Putri Marino yang tampil simpel dengan outfit monokrom, sampai Alyssa Soebandono yang manis dalam balutan dress batik.

Baca Juga : Baim Wong Pernah Kepergok Berada di Atas Ranjang Raline Shah, Tiga Bulan Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

Baca Juga : Paula Verhoeven Sah Menikah dengan Baim Wong, Intip Gaya Kebaya dari Lamaran hingga Akad Nikah

Momen pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini disambut bahagia oleh keduanya dan kerabat serta rekan artis yang juga hadir di sana.

Sederet selebriti yang hadir dalam pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini antara lain Putri Marino bersama Chicco Jerrikho dan si Kecil Surinala, Wulan Guritno, Alyssa Soebandono beserta Dude Harlino, serta Lukman Sardi dan sang Istri.

Sahabat-sahabat Baim Wong ini hadir dengan outfit yang didominasi warna cokelat.

Baca Juga : Cerita Baim Wong yang Sudah Yakin Jika Paula Verhoeven Jodohnya Saat Pertama Kali Kenalan

Untuk para pria, mereka tampil seragam mengenakan batik berwarna cokelat.

Lalu, seperti apa penampilan cantik para selebriti wanita?

Simak ulasan dari Grid.ID berikut ini!