Find Us On Social Media :

Kejutan, Paula Verhouven Belum Mengetahui Kostum yang akan Baim Wong Kenakan saat Resepsi Pernikahan!

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 23 November 2018 | 09:38 WIB

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan gelar resepsi pernikahannya pada Sabtu (24/11/2018) besuk.

Ternyata, wanita yang telah sah menjadi istri dari Baim Wong ini belum mengetahui kostum yang akan dikenakan oleh suaminya pada pesta pernikahannya nanti.

Hal itu diungkapkan oleh perancang mode Samuel Wongso yang dipercaya Baim Wong untuk merancang kostum resepsi pernikahan.

Baca Juga : Raffi Ahmad Nostalgia Masa Lalunya Bersama Baim di Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ternyata Pernah Dibayar Rp 500 Ribu untuk Berdua

"Warnanya tahu, cuma modelnya kayak gimana nggak tahu, karena kemaren pas fitting dia (Paula Verhouven) nggak ikut," ungkap Samuel Wongso saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/2018) malam.

Ya, santai ialah kata yang pas untuk seorang Baim Wong dalam mempersiapkan pakaian hari spesialnya.

Bagaimana tidak, desainer yang juga pemeran Basuri di film A Man Called Ahok itu membeberkan bahwa fitting baju hanya dilakukan satu kali pada Senin (19/11/2018) lalu.

Baca Juga : Surinala Ikut Datang ke Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Potret Gemasnya Curi Perhatian

"Waktu Baim fitting di sini pun dia baru cari sepatu buat nikahan besuk. Nggak ngerti tuh dia nyiapin nikahan, gua aja dari jauh-jauh hari mau nikah, dia malah ngajak adek gua 'Yuk cari sepatu yuk' ," ucapnya.

Lebih lanjut, Samuel Wongso menjelaskan kostum yang akan digunakan aktor berusia 37 tahun itu berkonsep internasional.

"Bikin style-nya british, british style, tuksedo, dengan warna midnight blue, perpaduan hitam, dasi kupu-kupu hitam. Karena sesuai banget dengan karakter Baim," kata Samuel Wongso.