Find Us On Social Media :

Hati-Hati, Wanita yang Jarang Bercinta, Bagian Miss V Akan Mengalami Problem ini

By Hery Prasetyo, Rabu, 27 September 2017 | 20:12 WIB

Ternyata Juga Bisa Sedih

Grid.ID - Ketika membicarakan tentang seks, maka kita tidak bisa mengabaikan Miss V (vagina).

Ini adalah organ penting yang pasti akan terlibat dalam hubungan seks.

Ketika seorang wanita berhenti berhubungan seks untuk waktu yang lama, tentunya dibutuhkan waktu bagi Miss V untuk menyesuaikan dengan sensasi romantis pasangannya.

Bagaimana reaksi vagina setelah lama tidak berhubungan seks, entah karena kehamilan, penyembuhan pasca melahirkan, mengobati masalah vagina, dan lain-lain.

Ini berbagai masukan dari dokter ahli kandungan dan seksolog tentang masalah tersebut.

Nyeri saat berhubungan seks

Ya, yang dialami wanita adalah sakit ketika pasangannya memulai kembali setelah beberapa waktu tidak lagi berhubungan seks. Hasrat seksual wanita, meski berada pada puncaknya, tidak akan membuatnya halus.

Vagina adalah otot, yang akan tetap lincah dan tetap fleksibel karena tindakan rutin. Tetapi ketika berhenti menggunakannya, maka otot-otot cenderung kaku, seperti otot betis ketika tidak berolahraga. Wanita akan merasakan ketidaknyamanan hingga kesakitan.

Kekeringan pada vagina

Jika seorang wanita menahan diri dari masturbasi ditambah tidak berhubungan seks yang lama, kekeringan vagina bisa menjadi masalah yang perlu ditangani. Ini akan membuat seks menjadi tidak nyaman, karena penetrasi yang terjadi menjadi lebih sakit daripada menyenangkan.

Dibutuhkan waktu untuk orgasme

Kontraksi Saat Orgasme Pertama Lebih Kuat Dibutuhkan waktu untuk orgasme