Find Us On Social Media :

5 Pengakuan Gisella Anastasia Soal Kabar Dirinya Gugat Cerai Gading Marten, dari Tak Kenal Icha Gwen sampai Tersinggung dengan Tagar #SaveGempi

By Fahrisa Surya, Sabtu, 24 November 2018 | 07:51 WIB

5 Pengakuan Gisella Anastasia Soal Kabar Dirinya Gugat Cerai Gading Marten

Grid.ID - Setelah tak dapat ditemui media usai kabar Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten, Pengakuan Gisella Anastasia diungkapkan beberapa waktu lalu.

Tengah berada di Korea, pengakuan Gisella Anastasia diungkapkan sang penyanyi soal kabar Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten melalui sebuah pesan video call.

Pesan pengakuan Gisella Anastasia  melalui video call tersebut disaksikan awak media di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman,  Jumat (23/11/2018), untuk mengklarifikasi kabar Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten yang masih simpang siur.

Baca Juga : 10 Potret Keakraban Sri Devi, Sahabat Gisella Anastasia dengan Sang Penyanyi, dari Olahraga hingga Renang Bareng

Dalam kesempatan itu, Gisel meluruskan berita-berita yang telah beredar selama dirinya berada di luar negeri.

Setidaknya ada 5 poin penting pengakuan Gisel terkait kabar dirinya gugat cerai Gading Marten yang telah menghebohkan publik beberapa hari ini.

1. Mantap Bercerai dan Tak Ambil Pusing dengan Predikat Janda Muda

"Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan segala macem, mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik," ujar ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.