Find Us On Social Media :

Cerita Rizky Febian yang Ngebut Bikin Album Jejak

By Ria Theresia, Sabtu, 24 November 2018 | 14:00 WIB

Rizky Febian saat ditemui Grid.ID pada Jumat (23/11/2018) malam.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Akhirnya, setelah penantian panjang, musisi Rizky Febian merilis album pertamanya yang berjudul Jejak.

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rizky Febian dengan antusias menceritakan pencapaiannya yang menurutnya luar biasa ini.

"Alhamdulillah di tanggal 23 November ini saya rilis album pertama dalam hidup dan karier saya," bukanya saat ditemui Grid.ID pada Jumat (23/11/2018) malam.

Baca Juga : 1,5 Tahun Sudah Retak! 5 Hari Sebelum Digugat Cerai Gisel, Begini Potret Kegalauan Gading

"Pencapaian yang saya tunggu-tunggu dari perjalanan karier saya, memang ini yang saya tunggu-tunggu. Ibaratnya ini ijazah lah buat para musisi. Ada hampir 4 tahun akhirnya terealisasi album pertama," sambungnya.

Iki, panggilan akrabnya bercerita kalau proses pembuatan albumnya cukup panjang sehingga ia sempat putus asa, namun untungnya ia bisa melewati masa pembuatan album yang terdiri dari lima lagu tersebut.

"Prosesnya panjang banget dan alhamdulilllah schedule juga padet. Manajemen mengharuskan untuk mengumpulkan materi dalam beberapa bulan untuk persiapan album," ujarnya.

"Sempet hopeless juga gimana materi album belum kekumpul semua. Deg-degan lah kirain nggak bakal direalisasikan sama manajemen," sambungnya.