Find Us On Social Media :

Novel Baswedan Disiram Air Keras, Begini Kondisi Matanya

By Okki Margaretha, Selasa, 11 April 2017 | 19:54 WIB

Novel Baswedan mendapat kunjungan dari Kapolda Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan

Grid.ID – Peristiwa teror yang dialami penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, menarik banyak simpati.

Hari ini, Selasa (11/4/2017), saudara sepupu Novel yang juga calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, terlihat mendatangi rumah sakit.

(BACA JUGA VIDEO - Suasana Terakhir Rumah Sakit Dimana Novel Baswedan Dirawat)

Selain itu, terlihat Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi, yang juga turut hadir menjenguk Novel, yang sampai saat ini masih berada di rumah sakit Mitra Keluarga, Kalapa Gading, Jakarta Utara.

Akibat serangan fisik penyiraman air keras ke wajah itu, beberapa luka terlihat sangat jelas di sisi kedua mata dan juga kening Novel.

(BACA JUGA Novel Baswedan Disiram Air Keras, Johan Budi Mengutuk Perbuatan Barbar Ini)

Menurut keterangan yang diperoleh dari Anies dan Johan Budi, Novel mengalami gangguan penglihatan di mata sebelah kirinya.

Menurut informasi yang didapatkan oleh Grid.ID, Novel juga akan menjalani operasi.

Nyatanya, Novel Baswedan sudah beberapa kali mengalami aksi teror.

(BACA JUGA Novel Disiram Air Keras, Anies Baswedan dan Johan Budi Datangi Rumah Sakit)

Tahun lalu, motor yang dikendarai Novel ditabrak oleh sebuah mobil, ketika Novel akan menuju kantornya, gedung KPK, yang berlokasi di kawasan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.