Find Us On Social Media :

7 Fakta Menarik Film The Lion King Versi Live Action, Menggunakan Teknologi Fotorealistik hingga Melibatkan Beyonce Sebagai Pengisi Suara

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 24 November 2018 | 16:59 WIB

7 fakta menarik film The Lion King versi live action yang dibintangi Beyonce

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Terdapat beberapa fakta menarik film The Lion King versi live action yang baru saja merilis trailer pertamanya pada Jumat (23/11/2018) dan melibatkan penyanyi Beyonce sebagai pengisi suara.

Di balik pembuatannya yang melibatkan sederet artis Hollywood seperti Donald Glover, James Earl Jones, hingga Beyonce, terdapat sejumlah fakta menarik film The Lion King versi live action.

Salah satu fakta menarik film The Lion King versi live action yang dibintangi oleh Beyonce ini adalah penggunaan teknologi fotorealistik yang akan membuat adegan dalam film ini tampak sepertinya nyata.

Baca Juga : Tragis, Ternyata Disney Sempat Bikin Akhir yang Mengenaskan untuk Film

Inilah 7 fakta menarik film The Lion King versi live action yang dirangkum Grid.ID dari berbagai sumber.

1. Merupakan adaptasi film animasi ke versi live action

Film The Lion King versi live action merupakan adaptasi dari film animasi berjudul sama yang rilis pada 7 Mei 1994 silam.

Film The Lion King menjadi satu di antara 4 adaptasi film kartun Disney yang akan tayang pada tahun 2019 mendatang, film lainnya yakni Dumbo, Aladdin, dan Lady and Tramp.

Baca Juga : 6 Fakta Menarik Film Pokemon Detective Pikachu, Trailer Pertamanya Telah Ditonton 7 Juta Kali dalam Waktu 12 Jam