Find Us On Social Media :

Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Resepsi Pernikahan dengan Konsep Internasional

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 24 November 2018 | 18:42 WIB

Paula Verhoeven dan Baim Wong saat menggelar jumpa media di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebelum bersiap melangsungkan resepsi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018), pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (24/11/2018).

Pada acara resepsi pernikahan yang akan digelar tepat pukul 19.00 WIB malam nanti, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengusung konsep internasional.

"Konsepnya malam ini internasional," ungkap Paula Verhoeven saat menggelar jumpa media di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebelum bersiap melangsungkan resepsi.

Baca Juga : Gelar Resepsi Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Undang 2000 Tamu dengan Konsep Ini

Tak hanya itu, dekorasi untuk resepsi ini pun dibuat dengan penuh balutan warna putih dan tak terlalu banyak sentuhan mengingat gedung yang digunakan untuk resepsi pun sudah seperti istana.

"Dekornya juga sangat simpel karena gedungnya juga udah bagus dan sentuhan warnanya lebih ke putih peach dan biru. Tapi yang lebih dominan warna putih," tutur Paula.

Hal tersebut dipilihnya karena memang Paula Verhoeven menyukai warna putih.