Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Buka Suara Perihal Kabar Ibunda Gading Marten Pingsan Usai Dirinya Layangkan Gugatan Cerai

By None, Sabtu, 24 November 2018 | 19:35 WIB

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Nikita Mirzani

Grid.ID - Kabar perceraian rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sampai saat ini masih menyedot perhatian publik.

Ya, seperti yang diketahui Gisella Anastasia mendaftarakan gugatan cerai kepada Gading Marten pada pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Usai berita itu mucul, banyak kabar simpang siur perihal alasan mereka bercerai, perihal anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, bahkan berita yang menyebutkan bahwa ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti pingsan usai mendengar kabar tersebut.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Gisel.

Baca Juga : Mulan Jameela Rela Menyerobot Shaf hingga Duduk di atas Kabel demi Hadiri Kajian Ustaz Abdul Somad

Hal itu dikatakannya dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

"Iya itu salah banget. Makanya saya bingung ada yang bilang lapor-lapor ke akun gosip bilangnya saya pamit mama sampai pingsan. Itu salah," ujar Gisel. Namun, Gisel meluruskan bahwa dia berpamitan kepada Farida secara baik-baik.

"Yang betul memang pamit saya hadapi secara gentle sebagai anak saya pamit baik-baik dan mama dengan besar hati menerima keputusan kami," ucap Gisel.

Baca Juga : Tingkah Manis Rafathar untuk Gempita Sukses Bikin Baper, Netizen: Aa Jagain Gempi ya!

Saat itu Farida sempat menanyakan kembali pada Gisel terkait keputusannya itu.

"Kasih nasihat pasti mempertanyakan ulang pasti. Pasti setiap orangtua siapa yang mau. Terus kami jelaskan, mereka bisa menerima," kata Gisel.

Saat itu Gisel dan Farida sempat sama-sama menangis.