Find Us On Social Media :

Tulis Pesan yang Didedikasikan untuk Sang Ayah, Dua Putri Jamal Khashoggi : Kami Berjanji Cahayanya Tak Akan Pernah Pudar

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 25 November 2018 | 10:42 WIB

Dua Putri Jamal Khashoggi Tulis Sebuah Pesan yang Didedikasikan untuk Sang Ayah

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Kesedihan tampaknya masih berselimut di hati dua putri Jamal Khashoggi atas kepergian sang ayah.

Duka Noha Khashoggi dan Razan Jamal Khashoggi, dua putri Jamal Khashoggi terlihat dari tulisan yang didedikasikan untuk sang ayah yang diterbitkan oleh The Washington Post.

Dua putri Jamal Khashoggi tampak menuliskan sosok sang ayah di mata mereka dan bersumpah untuk menjaga semangat perjuangan yang telah dilakukannya.

Baca Juga : Anggota Militer Arab Saudi Diduga Jadi Mayoritas Kelompok Pembunuh Jamal Khashoggi

Seperti yang diketahui, jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi menghilang setelah masuk ke dalam gedung Konsulat Saudi di Istanbul, Turki pada 2 Oktober 2018 lalu.

Sejumlah media Turki dan dunia memberitakan Khashoggi dibunuh oleh 15 orang, dengan jenazahnya dimutilasi dan dilenyapkan menggunakan cairan asam.

Seperti yang diwartakan The Independent (25/10/2018), Jamal Khashoggi datang ke kedubes Saudi di Washington untuk mengurus dokumen perceraian agar dia bisa menikah dengan tunangannya, Hatice Cengiz.

Baca Juga : Raja Salman Tanggapi Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi, Begini Katanya

Namun, oleh staf kedubes Khashoggi diminta ke Turki guna mengurus dokumen perceraian karena Cengiz merupakan warga negara Turki.