Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Sadar Masalah Rumah Tangganya Disepelekan Orang Lain

By Ria Theresia, Minggu, 25 November 2018 | 10:43 WIB

Dituding Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, Dua Sosok Perempua

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Gisella Anastasia tampaknya tahu benar kalau banyak orang menyepelekan masalah rumah tangga antaranya dan Gading Marten, suaminya.

Minggu ini memang menjadi minggu yang berat bagi keduanya mengingat Gisella Anastasia diketahui menggugat cerai Gading Marten meski keduanya sama-sama berada di luar negeri.

Melalui sambungan video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel, panggilan akrabnya, menyebut kalau memang permasalahan rumah tangganya sudah berlangsung selama 1,5 tahun.

"Memang kalau masalah tuh sudah pasti ada dari beberapa waktu yang lalu, kalo saya exactly permasalahannya sekitar satu tahun setengah," ujarnya.

Baca Juga : 7 Potret Benjamin Pandelaki, Suami Lolita Agustine Sekaligus Pengusaha Tajir yang Sering Naik Turun Jet Pribadi Sampai Kapal Pesiar

Ibu dari Gempita Nora Marten tersebut mengaku memang sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun pada titik tertentu memang ia sudah tak sanggup lagi sehingga bercerai adalah satu-satunya jalan terbaik.

"Tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha," ungkapnya.

"Ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini, pasti ibu-ibu di luar sana lagi nyuci 'ya elah baru satu setengah tahun aja lu minta cerai', pasti begitu," sambungnya.