Find Us On Social Media :

SEGERA TAYANG, Link live streaming sinetron Cinta Suci episode 25 November 2018 tentang Marcel yang murka saat mengetahui rahasia yang disembunyikan Suci dan Aditya.

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 25 November 2018 | 18:30 WIB

Segera Tayang, Link live streaming sinetron Cinta Suci episode 25 November 2018 tentang Marcel yang murka saat mengetahui rahasia yang disembunyikan Suci dan Aditya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode Minggu 25 November 2018 akan kembali menyapa penonton setianya dengan kisah yang semakin menarik.

Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci khusus episode Minggu 25 November 2018 ini bisa disaksikan melalui saluran SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

Selain di layar kaca, kamu juga bisa menyaksikan live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode Minggu 25 November 2018 lewat link berikut.

Baca Juga : SEGERA TAYANG, Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode 24 November 2018, Dokter Sarankan Suci dan Aditya Miliki Anak Kedua

Link Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Minggu 25 November 2018.

Link Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Minggu 25 November 2018.

Dalam Episode sebelumnya, diceritakan, Ronny mengalami panas tinggi dan dibawa ke rumah sakit.

Lantas rahasia yang disembunyikan Suci dan Aditya terhadap Marcell akhirnya terbongkar saat Dokter Riris menjelaskan pengobatan yang paling alternatif.

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 24 November 2018, Suci Panik Mendengar Saran Dokter!

Sebelumnya dijelaskan bahwa penyakit leukimia yang diderita Ronny dapat disembuhkan dengan pengobatan sel induk.

Oleh karena itu, Suci dan Aditya selaku orang tua kandung Ronny harus memiliki anak kedua.