Find Us On Social Media :

Raih Penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2018, Marsha Timothy Persembahkan Piala untuk Semua Perempuan Indonesia

By Annisa Dienfitri, Minggu, 25 November 2018 | 17:23 WIB

Marsha Timothy

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pergelaran Festival Film Bandung (FBB) 2018 sukses digelar di pelataran Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Acara yang diselenggarakan untuk yang ke-31 kali tersebut dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang didampingi sang istri, Atalia Praratya.

Satu di antara aktris yang berhasil meraih penghargaan pada Festival Film Bandung 2018 adalah Marsha Timothy berkat perannya sebagai Marlina dalam film garapan Mouly Surya, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Baca Juga : Fokus Jadi Produser, Happy Salma Percayakan Karakter Nyai Ontosoroh Pada Marsha Timothy

Marsha Timothy, istri Vino G Bastian itu, berhasil mengungguli Acha Septriasa (Bunda Kisah Cinta 2 Kodi), Chelsea Islan (Sebelum Iblis Menjemput), Pevita Pearce (Sebelum Iblis Menjemput), dan Putri Marino (Jelita Sejuba).

"Bersyukur sekali senang banget. Ini nominasi pertama saya," ujar Marsha seperti dikutip Grid.ID dari Wartakotalive.com.

Istri dari aktor tampan Vino G Bastian tersebut mengaku tak menyangka menjadi pemenang penghargaan sebagai pemeran utama wanita terpuji film bioskop pada FFB 2018.

Baca Juga : Sibuk Main Film, Marsha Timothy - Vino G Bastian Hingga Bawa Anak ke Lokasi Syuting

"Nggak sangka. Piala ini saya persembahkan untuk semua perempuan Indonesia," lanjut Marsha Timothy.

Selain Marsha Timothy, aktor Ario Bayu pun berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop atas perannya dalam film Sultan Agung.

Para nominator yang berhasil memboyong piala dan penghargaan FBB 2018 kali ini, antara lain: