Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Kabar Kedekatannya dengan Bos RA Pictures Fransen Susanto, Ayu Ting Ting : Ama Siapa Aja Gue Disalahin

By Andika Thaselia, Minggu, 25 November 2018 | 20:45 WIB

Ayu Ting Ting ditanyai soal kabar kedekatannya dengan bos RA Pictures Fransen Susanto. Kabar soal keduanya merebak usai dibocorkan oleh Rudy Salim.

Grid.ID - Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sempat menghebohkan publik lantaran kabar kedekatannya dengan bos RA Pictures Fransen Susanto.

Ya, 'hubungan' Ayu Ting Ting dan bos RA Pictures Fransen Susanto tidak sengaja terbongkar lewat salah satu sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim.

Dan baru-baru ini, Ayu Ting Ting ditanyai oleh awak media terkait kabar kedekatannya dengan bos RA Pictures Fransen Susanto.

Baca Juga : Tak Merasa Risih, Ayu Ting Ting Tanggapi Hubungannya dengan Fransen Susanto

Apalagi kini Ayu Ting Ting tengah mempromosikan film horor terbarunya yang berjudul Nyai.

Fransen Susanto sendiri juga diketahui ikut terlibat dalam film horor Nyai tersebut.

Fransen Susanto bertindak sebagai produser eksekutif untuk film yang juga dibintangi oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik tersebut.

Baca Juga : Adu Gaya Penampilan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Hadiri Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kece Mana nih?

Saat ditemui oleh Kompas.com dalam sebuah event film Nyai di XXI Plaza Depok, Minggu (25/11/2018), Ayu Ting Ting berkesempatan ditanyai oleh awak media soal kedekatannya dengan Fransen Susanto.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Kompas.com, saat ditanyai oleh awak media, Ayu Ting Ting pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Fransen Susanto.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa hubungannya dengan Fransen Susanto saat ini baik-baik saja.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Pamer Hasil Photoshoot, Netizen Sebut Pemaksaan Editan!