Find Us On Social Media :

Ucapan Manis Zee Zee Shahab Untuk Sang Suami di Anniversary Pernikahan Yang Ke-7 Tahun

By Annisa Dienfitri, Senin, 26 November 2018 | 15:53 WIB

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris Zee Zee Shahab diketahui sudah menjalani biduk rumah tangga selama tujuh tahun bersama sang suami yang juga presenter, Prabu Revolusi.

Dari pernikahannya dengan Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab dikaruniai dua orang putra yakni Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi.

Tepat di hari ini, Senin (26/11/2018), Zee Zee dan Prabu Revolusi pun merayakan hari jadi pernikahannya yang ke tujuh tahun.

Baca Juga : Punya Sikap Loyal yang Tinggi, Taurus dan 4 Zodiak Berikut Tipe Sahabat yang Setia

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya saling mengunggah foto kebersamaan mereka serta ungkapan rasa bahagia dan rasa syukur lantaran telah menginjak usia pernikahan yang ke-7.

"Happy 7th anniversary dad," tulis Zee Zee Shahab mengawali keterangan fotonya seperti dikutip Grid.ID.

Meski dibilang sudah hidup bersama selama bertahun-tahun, Zee Zee merasa dirinya belum bisa menjadi sosok istri sempurna bagi sang suami.

"Maaf ya aku belum bisa jadi yang sempurna, masih suka nyebelin, masih suka bikin kesel, masih sering bikin ngomel kalau aku gak pedean," tutur Zee Zee lagi.

Baca Juga : Miris, Putri Jackie Chan Melangsungkan Pernikahan Tanpa Seizin Dirinya

Namun berkat dukungan sang suami, Zee Zee pun merasakan perubahan pada dirinya menjadi lebih baik.

"But with you, aku jadi "zee" yang berbeda in a good way, lebih berani mengambil resiko, terima kasih untuk semua supportnya," ucapnya.