Find Us On Social Media :

Minta Maaf kepada Tompi, Ini Kata Fahri Hamzah di Panggung Narasi Playfest 2018

By None, Senin, 26 November 2018 | 14:36 WIB

Grid.ID - Saat tampil bersama di panggung di Narasi Playsfest 2018 hari kedua, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah akhirnya meminta maaf kepada Tompi

Seperti diberitakan berbagai media sebelumnya, saat kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet, Tompi dan Fahri terlibat twitwar.

Selain seorang penyanyi, Tompi juga merupakan dokter bedah plastik estetik.

Berdasarkan pengetahuan dan pengalamannya sebagai dokter, Tompi menyimpulkan lebam di wajah Ratna adalah karena operasi plastik.

Fahri yang sejak awal percaya bahwa Ratna dianiaya dan menyampaikan simpati kepada Ratna, kemudian menyerang Tompi untuk mengecek kembali fakta karena Tompi bukan ahli foto atau digital forensik.

Baca Juga : Tawarkan Ratna Sarumpaet Oplas Gratis, Tompi : Sekarang Bayar Karena Bohong!

Sejumlah media sempat memberitakan perdebatan ini. 

“Di media sosial, oposisi harus dihargai, berbeda perspektif harus dihargai. Kita harus beranimelawan arus, berani berbeda,” ungkap Fahri yang disambut rangkulan Tompi.

“Kadang di media sosial ini kita bercanda nggak bisa, meledek nggak bisa. Sedikit-sedikit lapor polisi. Jadi, stop baper,” timpal Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, yang juga turut hadir. 

Perihal baper, Najwa Shihab, jurnalis dan founder Narasi TV, sebelumnya juga menyampaikanbahwa seringkali kita tidak sadar terbawa perasaan (baper) saat bicara soal politik.