Find Us On Social Media :

Tak Bisa Lepas dari Handphone, Ashanty 'Ditampar' Arsy dengan Kalimat Menohok

By Annisa Dienfitri, Senin, 26 November 2018 | 16:36 WIB

Arsy Hermansyah dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Derasnya laju perkembangan teknologi juga dirasakan oleh penyanyi Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah ini tak dapat menampik bahwa teknologi khususnya ponsel telah menjadi salah satu kebutuhannya, yang terutama digunakannya untuk bekerja.

Tak hanya dirinya, keempat putra-putrinya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah sudah sangat lekat dengan ponsel.

 Baca Juga : Intip Gaya Penampilan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat Hadiri Pernikahan Kerabat yang Curi Perhatian

Meski demikian, Ashanty mengatakan sangat membatasi putri ketiganya, Arsy, dalam menggunakan atau bermain dengan ponsel.

Hal itu diungkapkan Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam acara Sarah Sechan yang diunggah melalui kanal YouTube, Minggu (25/11/2018).

"Aku ngelarang dia di hari sekolah untuk main, kan dia ga punya handphone, cuma kan ada iPad tuh untuk mereka belajar bahasa Inggris atau belajar apa gitu nah itu hanya boleh kalau lagi liburan atau Sabtu, Minggu," tutur Ashanty seperti dikutip Grid.ID.

 Baca Juga : Ashanty Tak Lagi Sebut keluarganya Asix, Ternyata Ini Alasannya

Ternyata di luar perkiraan, aturan yang diterapkannya pada Arsy justru menjadi boomerang baginya. Pasalnya, Ashanty sendiri sulit melepas ponsel pintar dari genggamannya.

"Masalahnya kan akunya suka megang hp, kerja," katanya.

"Kita kalau mau nyontohin ke anak kitanya harus nyontohin yang bagus dulu, sedangkan aku kan bener-bener kayak kerja dari situ," sambung Ashanty.