Find Us On Social Media :

Ernest Prakasa Bocorkan Keseruan Cerita Rumah Tangga Milly & Mamet

By Nailul Iffah, Selasa, 27 November 2018 | 16:16 WIB

Ernest Prakasa

Grid.ID - Setelah suksesnya film Ada Apa dengan Cinta 2, kini cerita lain dihadirkan dengan pasangan yang berbeda dalam tokoh film itu yakni Milly & Mamet.

Pemain pendukung AADC 2 yakni, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara didapuk menjadi pemeran utama untuk film Milly & Mamet.

Keduanya memang memiliki cerita lain yang tak kalah menggemaskan dari Rangga dan Cinta.

Film ini disutradarai dari komika tenama sekaligus penulis, yakni Ernest Prakasa.

Alasan kuat dibuatnya Milly & Mamet ini karena Mira Lesmana sebagai produser tertarik dengan beberapa film karya Ernest Prakasa.

Baca Juga : Jungkir Balik Dunia Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia di Film Milly & Mamet

"Ide awal pertamanya banget dari mba Mira Lesmana, dia yang pengen Milly & Mamet ini sebuah extend universe dari AADC jadi Milly & Mamet. Kebetulan dia suka dengan Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal. Kita bikin ini yuk, gw pengennya komedi, ucap Ernest Prakasa pada Grid.ID.

Yang pertama dilakukan oleh Ernest Prakasa adalah melanjutkan karakter AADC 2, tandanya ada konflik seputar orangtua yang baru punya anak.

Menurut Ernest Prakasa film Milly & Mamet memang sudah memiliki karakter kuat, tapi masih ada ruang untuk mengeksplor kisah lain yang ada di dalam film AADC 2.

"Kita tak pernah tahu Mamet kerjanya apa, dulu lulus SMA dia kuliah dimana jusrusannya apa dan Milly juga setelah AADC 2 dia kerjanya apa. Yang kaya gitu jadi ruang aku sama Meira eksplor ruang mau bikin mereka kaya gimana dan akhirnya muncullah cerita ini," lanjut Ernest Prakasa.

Nah, di dalam film Milly & Mamet ini terjadi sebuah konflik yang berasal dari mimpi Mamet di bidang kuliner.

Baca Juga : Jadi Menantu Konglomerat, Nikita Mirzani Pamer Uang untuk Biaya Persalinan