Find Us On Social Media :

Indomie Selera Nusantara Kini Bisa Diperoleh Secara Online

By Annisa Dienfitri, Selasa, 27 November 2018 | 15:47 WIB

Grid.ID - Siapa yang tidak kenal Indomie? Produk mie instan paling populer di Indonesia ini ternyata sudah diperkenalkan sejak tahun 1972.

Tak heran jika Indomie telah menjadi santapan favorit oleh berbagai kalangan dari generasi berbeda. Indomie tak hanya dikonsumsi masyarakat di Pulau Jawa, melainkan seantero Nusantara.

Produk Indomie yang pertama kali diperkenalkan adalah Indomie Kuah Rasa Kaldu Ayam.

Hingga pada tahun 1982, penjualan produk Indomie mengalami peningkatan yang sangat signifikan dengan diluncurkannya varian Indomie Kuah Rasa Kari Ayam.

Disusul varian Indomie Mie Goreng pada tahun 1983, Indomie pun semakin digemari.

Berpuluh tahun menghiasi dunia kuliner Tanah Air, Indomie tak lantas berpuas diri dengan varian yang sudah ada.

Untuk lebih memanjakan lidah para penikmatnya, Indomie terus berinovasi menyajikan varian baru. Salah satunya melalui varian Indomie Selera Nusantara yang mewakili ragam makanan khas daerah.

Varian Indomie Selera Nusantara terdiri dari 12 masakan khas daerah di Indonesia.

Diantaranya Indomie Goreng Aceh, Indomie Empal Gentong, Indomie Soto Tengkleng, Indomie Mie Kocok Bandung, Indomie Coto Makassar, Indomie Mie Celor, Indomie Soto Medan, Indomie Masak Habang, Indomie Cakalang, Indomie Soto Banjar Limau Kuit, Indomie Soto Padang dan Indomie Soto Lamongan.

Melalui acara Halal-Mie-Halal, para pecinta Indomie alias Indomielovers pun akhirnya dapat mencoba seluruh rasa dari varian Indomie Selera Nusantara.

Acara Halal-Mie-Halal sukses mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Para Indomielovers sangat antusias mencoba ke-12 rasa yang tersedia dalam varian Indomie Selera Nusantara.

Sayangnya, varian Indomie Selera Nusantara tidak dipasarkan secara nasional, hanya tersedia di daerah asal makanan khas tersebut.

Hal ini tentu berimbas pada sulitnya Indomielovers yang ingin mencicipi varian Indomie Selera Nusantara dari daerah lain.