Find Us On Social Media :

Jadi Lokasi BP Batam-Barelang Marathon 2018, ini 5 Destinasi Menarik yang Bisa Kamu Kunjungi di Jembatan Barelang

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 27 November 2018 | 17:34 WIB

Batam

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Ajang kompetisi lari maraton berskala internasional, BP Batam-Barelang Marathon 2018 akan kembali digelar pada Minggu (2/12/2018).

Acara yang sudah sukses digelar selama 2 tahun terakhir ini memilih kawasan Jembatan Barelang  sebagai venue event akbar yang diikuti peserta dari 17 negara ini.

Jembatan Barelang sendiri merupakan jembatan yang menghubungkan tujuh pulau dengan pemandangan laut, perbukitan hijau, serta situs bersejarah di kepulauan Riau.

Baca Juga : Bak Negeri Dongeng, Inilah 5 Destinasi Wisata Musim Dingin untuk Merayakan Natal 2018

Tak hanya memiliki pemandangan alam yang indah, para peserta BP Batam-Barelang Marathon 2018 juga akan dimanjakan dengan trek eksotis yang melewati perkebunan jagung dan buah naga.

Pemilihan trek yang unik ini diharapkan mampu memanjakan semua antusiasme olahraga di seluruh dunia, terutama untuk para pelari maraton yang menginginkan tantangan dan sensasi unik saat berlomba.

Bukan hanya sekadar ajang lomba lari, Anita selaku Event Promotion Manager Tribun Batam menjelaskan bila acara ini bertujuan untuk mengenalkan potensi pariwisata di kawasan Jembatan Barelang.

"Mulai dari menikmati keindahan wisata bahari hingga menikmati kelezatan seafood, dapat dinikmati oleh peserta Barelang Marathon," ujar Anita.

Baca Juga : Daftar Promo Tiket Desember 2018 untuk Liburan Murah di Jawa Timur

Lalu, apa saja ya destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di kawasan Jembatan Barelang ini?

Dilansir dari Tribun Batam ini lho 5 rekomendasi destinasi wisata menarik di Jembatan Barelang yang wajib untuk dikunjungi.