Find Us On Social Media :

Dituduh Sebagai Penyebab Cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten, Icha Gween Angkat Bicara Sambil Berderai Air Mata

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 27 November 2018 | 19:39 WIB

Icha Gween, Gisella Anastasia, dan Gading Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Berita Gisella Anastasia yang tiba-tiba menggugat cerai Gading Marten ikut menyeret nama Icha Gween menjadi perhatian publik.

Icha Gween merupakan model dan DJ yang dituduh sebagai orang ketiga dan menjadi penyebab  rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten kandas.

Spekulasi ini muncul setelah video Icha Gween dan Gading Marten saat berada di klub malam tersebar di salah satu akun gosip instagram.

Baca Juga : Dikabarkan Menangis di Atas Panggung karena Luna Maya, Ariel Noah: yang Ngelihat Harus Ngerasain

Lelah dituduh sebagai pelakor, Icha Gween akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan anak artis senior Roy Marten itu.

Saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Pasti Happy yang dipandu Uya Kuya dan Billy Syahputra, Icha menegaskan bahwa berita yang tersebar tidaklah benar.

"Nggak bener," tegas Icha saat ditanya keterkaitannya dengan perceraian Gading-Gisel.

Baca Juga : 4 Fakta Andi Autumn, Istri Sah Putri Jackie Chan yang Punya Paras Cantik Bak Barbie

Dituding mendompleng popularitas dari gosip yang beredar, Icha pun mengaku bila dirinya sangat malu karena dikaitkan dengan rumah tangga orang apalagi sampai dibilang pelakor,

"Perasaan aku ya, malu lah ya sama keluarga. Malu sama keluarga dibilang pelakor, merusak rumah tangga orang," paparnya seperti dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans TV Official Selasa (27/11/2018).

Icha Gween sebenarnya tak mau ambil pusing dengan tudingan netizen pada dirinya.