Find Us On Social Media :

6 Fakta Icha Gween, Mantan Finalis Lomba DJ yang Dituding Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 28 November 2018 | 09:09 WIB

Fakta Icha Gween yang dituding orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Terdapat sederet fakta Icha Gween, wanita yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sejumlah fakta Icha Gween terungkap saat ia hadir di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV untuk memberikan klarifikasi tentang tuduhan dirinya sebagai perusak rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Salah satu fakta Icha Gween, wanita yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, yakni dirinya yang merupakan mantan finalis sebuah lomba disc jockey (DJMiss Popular Pioneer DJ Hunt 2016.

Baca Juga : Dituduh Sebagai Penyebab Cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten, Icha Gween Angkat Bicara Sambil Berderai Air Mata

Icha Gween hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV pada Selasa (27/11/2018) lalu.

Dalam acara yang dipandu Uya Kuya dan Billy Syahputra itu, ia memberikan klarifikasi tentang kabar miring yang beredar tentang dirinya.

Icha menegaskan bahwa berita dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tidaklah benar.

Inilah sederet fakta Icha Gween yang dihimpun Grid.ID dari berbagai sumber.

Baca Juga : Tersebar Videonya dengan Gading Marten, Icha Gween Sebut Dirinya Sedang Membisikkan Hal Ini