Find Us On Social Media :

Beberkan Awal Pertemuannya dengan Deddy Corbuzier di Hitam Putih, Sabrina Chairunnisa: Kalau Lihat Sekarang Kaya Modus ya!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Rabu, 28 November 2018 | 20:52 WIB

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Nama program Hitam Putih tentu sudah tak asing di telinga pemirsa Indonesia.

Acara talkshow yang dipandu oleh pesulap Deddy Corbuzier ini tengah merayakan ulang tahun yang ke-8.

Orang terdekat Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa pun ikut memberikan ucapan selamat untuk acara yang dibawakan oleh kekasihnya itu.

Baca Juga : Miliki 4 Ribu Pelanggan Per Bulan, Salon Extension Bulu Mata dengan Omzet Rp 3,2 M Sempat Kejutkan Deddy Corbuzier

"HAPPY BDAY @officialhitamputihtrans7 yg ke-8 (emoji) semoga tak pernah lelah dalam menyebarkan kebaikan baik dari menolong NARSUM yg inspiratif dan membutuhkan maupun menyajikan tayangan2 yg inspiratif dan memberikan edukasi ke masyarakat. AMIN (emoji)," tulis Sabrina seperti dikutip Grid.ID pada Rabu (28/11/2018).

Siapa sangka, ternyata melalui acara Hitam Putih lah dirinya pertama kali bertemu dengan sang kekasih.

Wanita yang pernah mengikuti ajang Putri Indonesia di tahun 2011 itu juga membagikan foto lawasnya saat menjadi bintang tamu acara Hitam Putih.

Baca Juga : Mengenang Kisah Gisella Anastasia dan Gading Marten, Deddy Corbuzier Pernah Marah Mengetahui Gaya Pacaran Mereka!

"Ps: ini foto pd saat aku di undang sebagai bintang tamu HitamPutih waktu itu, sekaligus pertama kalinya kenal @mastercorbuzier," tulis Sabrina Chairunnisa di postingan yang sama.

Dalam foto yang ia unggah, tampak Sabrina Chairunnisa tampil anggun dengan tatanan rambut panjang yang digerai dan balutan dress mini berwarna orange yang chic.

Sementara itu Deddy Corbuzier duduk di sampingnya dengan gaya khasnya, yaitu setelan jas serba hitam.