Find Us On Social Media :

Gisel Unggah Kutipan tentang Menghakimi Pasca Jelaskan Kondisi Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 29 November 2018 | 09:23 WIB

Gisel unggah kutipan usai jelaskan kondisi rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

 

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pasca menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kondisi rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia pada Rabu (28/11/2018) kemarin, Gisel mengunggah sejumlah gambar dan kutipan di Insta story miliknya.

Dari sejumlah postingan Insta story yang diunggah Gisel setelah menjelaskan kondisi rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kepada awak media, terselip 2 gambar berisi kutipan tentang menghakimi.

Kedua kutipan tentang menghakimi itu diunggah Gisel pada Kamis (29/11/2018) dini hari, berselang beberapa jam setelah gelaran konferensi pers tentang kondisi rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Baca Juga : Kali Pertama Rayakan Natal Setelah Bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten Masih Bingung

Dalam unggahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut, Gisella Anastasia seolah-olah menyiratkan wejangan untuk seseorang.

Postingan tersebut diunggah setelah ia dan Gading Marten menggelar konferensi pers bersama pada Rabu (28/11/2018) malam.

Dilansir Grid.ID, konferensi pers digelar keduanya di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers tersebut, Gading Marten dan Gisella Anastasia menjelaskan sejumlah hal terkait isu yang selama ini beredar tentang perceraian mereka.

Baca Juga : Sepakat Berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia Tampil Kompak saat Gelar Konferensi Pers Terkait Perceraian Mereka