Find Us On Social Media :

Curahan Hati Gisel dan Gading Soal Putri Mereka Saat Konferensi Pers Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

By Agil Hari Santoso, Kamis, 29 November 2018 | 10:22 WIB

Gisel dan Gading Saat Konferensi Pers Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Pasca Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten, keduanya menggelar menggelar konferensi pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Pada konferensi pers yang diadakan pasca Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten, keduanya mengklarifikasi tentang isu dan kabar yang beredar tentang perceraian mereka.

Ketika menghadiri konferensi pers pasca Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten, mereka datang dengan kompak serta mengenakan baju yang serasi.

Tampilan keduanya yang tampak serasi, membuat para wartawan yang menghadiri konferensi pers menggoda keduanya.

Baca Juga : Gisel Unggah Kutipan tentang Menghakimi Pasca Jelaskan Kondisi Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

"Masih sehati berarti," teriak para wartawan.

Pada konferensi pers tersebut, Gisella Anastasia dan Gading Marten mencoba untuk mengklarifikasi semua isu tentang perceraian mereka.

Beberapa isu yang beredar adalah adanya orang ketiga dan masalah finansial di tengah pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Pada konferensi pers, Gading Marten membantah semua isu tersebut.

Baca Juga : Mobil Kado Pernikahan Dijual Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Gading: Ya Terserah, Mobil Mobil Dia...

"Yang benar adalah kita mau berpisah, masalahnya apa, kita simpan sendiri," ungkap Gading seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews.