Find Us On Social Media :

Nikmati Masa Kehamilan Anak Kedua, Sarwendah Benar-benar Alami Perbedaan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 29 November 2018 | 12:14 WIB

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Artis Sarwendah kini tengah menikmati masa kehamilan keduanya.

Sembari membagikan kebersamaan dengan putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, Sarwendah pun membagikan cerita soal perannya sebagai ibu hamil dengan anak satu melalui akun Instagram pribadinya.

Kehamilan kedua ini dikatakannya berbeda dengan saat dirinya mengandung sang putri pertama, Thalia Putri Onsu.

Baca Juga : Bantah Pesawatnya Disebut Tak Layak Terbang, Pihak Lion Air Desak KNKT Untuk Berikan Klarifikasi!

"Sangat menikmati menjadi bumil dengan anak satu, karena ini hamil yang kedua baru berasa ternyata bawaan hamil berbeda-beda," tulis Sarwendah sebagai keterangan fotonya, Rabu (28/11/2018).

Penyanyi 29 tahun ini pun mengaku hanya merasakan mual-mual. Dirinya mengaku harus terus berjuang demi membahagiakan Thalia yang akan segera menjadi seorang kakak.

"Yang samanya hanya mual-mualnya, bawaan dulu Thalia sempat pendarahan terus jadi akhirnya sampai harus pakai kursi roda tetep perjuangan bahagia demi anak yang sekarang udah mau jadi cici," tuturnya.

Sarwendah pun mengatakan kehamilan keduanya ini lebih kuat lantaran dirinya masih bisa bekerja walau kini ia kesulitan untuk bangun tidur pagi hari lantaran kualitas tidurnya terganggu akibat bolak-balik ke toilet.

"Kalau hamil yang kedua ini, bisa dibilang bisa diajak kerja, aktivitas semua normal hanya mulainya saja rada siang, tiba-tiba gak begitu bisa bangun pagi, karena waktu malam juga tidur suka kebangun-bangun karena bumil banyak minum air dan minum susu hamil jadi ke toiletnya lebih sering," sambungnya.