Find Us On Social Media :

Daripada Kaya Dari Lahir, Raline Shah Lebih Pilih Jadi Orang Kaya Baru

By Nurul Nareswari, Kamis, 29 November 2018 | 16:35 WIB

Raline Shah saat menyambangi kantor Grid.ID, Kamis (29/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Raline Shah? Wanita cantik nan anggun ini dikenal telah memiliki kehidupan yang serba berkecukupan sejak dulu.

Namun, siapa sangka, Raline justru lebih suka menjadi orang kaya baru ketimbang kaya sejak lahir.

"Karena semuanya lebih seru. Ke mall, beli sosis aja seru, makan aja seru," kata Raline menjelaskan alasannya memilih jadi orang kaya baru saat mengunjungi redaksi Grid.ID di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/11/2018).

Menurut Raline, seseorang tidak lagi merasakan euforia mendapatkan sebuah barang baru yang mahal harganya saat ia sudah telahir sebagai orang kaya.

"Kalau orang kaya lama, kayaknya aku lihat mereka hidupnya gitu-gitu aja dan tambah tua tambah pelit. 'Kok aku udah punya deh ini,' jadi nggak seru," ucap Raline.

Baca Juga : 6 Tempat Wisata Murah di Jawa Tengah dengan Tarif di Bawah 100 Ribu untuk Destinasi Liburan Akhir Tahun, Taman Kelinci hingga Cimory Dairyland

Maka dari itu, pengalaman Raline Shah saat syuting film Orang Kaya Baru menjadi pengalaman seru baginya.

Dalam film yang ditulis oleh Joko Anwar ini, Raline berperan sebagai Tika, seorang anak perempuan satu-satunya dalam keluarga yang tiba-tiba saja mendapat warisan berlimpah ketika ayahnya (Lukman Sardi) meninggal.

Tika dan ibunya (Cut Mini), serta kedua saudara kandungnya Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru) yang merasa 'kaya mendadak' seketika menjadi norak dengan membeli berbagai macam barang mewah.

"Film ini identik dengan kenorakan dan kelucuan karena mereka berlebihan atau lebay saat menjadi kaya mendadak," jelas Raline.

Baca Juga : Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi: Semoga Imanku Mengalahkan Takutku