Find Us On Social Media :

Walau Anaknya Lamaran Sampai Carter 5 Pesawat, Ayah Jusup Maruta Crazy Rich Surabayan : Ini Pesta yang Sangat Sederhana!

By Andika Thaselia, Kamis, 29 November 2018 | 21:14 WIB

Sedang viral di berbagai platform media sosial, ayah Jusup Maruta Crazy Rich Surabayan justru bantah rumor soal kemewahan pernikahan anaknya.

Grid.ID - Ayah Jusup Maruta Crazy Rich Surabayan, Rendra Tjajadi, membantah berbagai rumor soal kemewahan pernikahan anaknya.

Bagi ayah Jusup Maruta Crazy Rich Surabayan, rumor soal doorprize 5 mobil Jaguar dan koin emas itu hanyalah kabar bohong alias hoaks.

Bahkan Rendra Tjajadi, ayah Jusup Crazy Rich Surabayan ini menegaskan bahwa pernikahan anaknya tersebut sangat sederhana.

Baca Juga : Super Mewah, Pernikahan Crazy Rich Surabaya Jusup dan Clarissa Sampai Libatkan Intel Kepolisian

Saat ditemui oleh Surya.co.id di depan halaman rumahnya, berkaos oblong merah dan nampak sederhana, Rendra Tjajadi memberikan bantahan soal kemewahan pernikahan Jusup Maruta dan Clarissa Wang tersebut.

Ya, selama ini beredar kabar bahwa pernikahan Jusup Maruta dan Clarissa Wang tersebut bertabur hadiah yang tak main-main.

Dari doorprize 5 mobil Jaguar, sampai souvenir berupa koin emas.

Baca Juga : 8 Fakta Pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup dan Clarissa, Berdoorprize Mobil Jaguar dan Diprediksi Berbiaya Puluhan Miliar Rupiah

Tak sampai di situ saja, Rendra Tjajadi justru mengatakan bahwa pernikahan ini akan diwarnai dengan aksi sosial.

Yakni pengumpulan sumbangan untuk korban gempa Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali.

Penyerahan sumbangan tersebut nantinya akan dilakukan di Bali.