Find Us On Social Media :

4 Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang Digadang-gadang Sebagai Salah Satu Pernikahan Terbesar di India!

By Maria Andriana Oky, Jumat, 30 November 2018 | 08:35 WIB

4 Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Laporan Wartawan Grid.ID, Andriana Oky

Grid.ID - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digadang-gadangkan sebagai salah satu acara pernikahan terbesar di India.

Pasalnya, acara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mempersatukan dua negara dan kebudayaan yang berbeda.

Tak hanya itu, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ini secara tak langsung mendefinisikan perpaduan antara bintang Bollywood dan Hollywood.

Digadang sebagai salah satu acara yang besar di India tahun ini, ada beberapa fakta menarik dibalik pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Baca Juga : Sebelum Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, sang Aktris Bollywood Pernah Dikabarkan Dekat dengan 6 Aktor Ini, dari Shah Rukh Khan hingga Tom Hiddleston

Baca Juga : Deretan Penampilan Seksi Marion Jola dengan Sepatu Over Knee Boots

Mulai dari konsep, gaun, dan tamu undangan yang dikabarkan bertabur bintang Bollywood dan Hollywood menjadi deretan fakta menarik dari pernikahan Priyanka dan Nick ini.

Melansir dari berbagai laman, Grid.ID merangkum penjelasan mengenai beberapa fakta tersebut.

1. Lokasi pernikahan di salah satu Hotel terbesar keenam di dunia

Sudah menjadi rahasia umum, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dilaksanakan di salah satu hotel terbesar keenam di dunia, Istana Umain Bhawan, Jodhpur, India.

Baca Juga : Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Diadakan di India, Sang Artis : Saya Ingin Menikah di Negara yang Saya Sebut Rumah