Find Us On Social Media :

3 Tahun yang Lalu, Gading Marten Ternyata Pernah Bohong dan Kepergok Oleh Gisella Anastasia Soal Hal Ini

By Dianita Anggraeni, Jumat, 30 November 2018 | 13:04 WIB

Keluarga Gisel Sempat Kirim Doa Berharap Mukjizat Sebelum Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marte

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang mereka bangun selama 5 tahun.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Gading Marten tepatnya pada Senin (19/11/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kesepakatan bercerai itu mereka sampaikan saat Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Memang banyak yang terkejut dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut, sebab rumah tangga mereka selama ini terlihat begitu harmonis dan sangat serasi.

Baca Juga : Intip Tingkah Lucu Raphael Moeis, Putra Sandra Dewi Saat Temani sang Ibu Jalani Pemotretan, Mengepel Lantai hingga Ketiduran

Terlebih dengan kehadiran putri semata wayangnya yang lucu dan cantik bernama Gempita Nora Marten.

Namun jika Grid.ID kilas balik perjalanan kisah cinta Gading dan Gisel 3 tahun yang lalu, perpisahan mereka ini sangat disayangkan. Melalui program Tonight Show di Net TV pada (2/9/2015) yang dipandu oleh Desta dan Vincent sebagai pembawa acaranya, Gading dan Gisel yang pada saat itu menjadi bintang tamu mendapat sebuah tantangan.

Dalam video di channel YouTube TonightShowNet yang berjudul Gading Gisel Tonight Challenge itu mereka diberi tantangan untuk bermain 'Jawab Jujur'.

Baca Juga : Lahir dari Keluarga Musisi, Rinni Wulandari Inginkan Nord Tertarik di Dunia Musik

Beberapa pertanyaan diarahkan kepada Gading dan Gisel terutama soal rumah tangga yang kala itu baru 2 tahun mereka jalani.

Vincent menanyakan siapa diantara mereka yang paling cemburuan.