Find Us On Social Media :

Maia Estianty Jadi Dosen Tamu di UI, Inilah Jawaban Maia Saat Gelar Akademiknya Dipertanyakan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 30 November 2018 | 15:05 WIB

Maia Estianty jadi dosen tamu di UI, jawaban Maia saat gelar akademiknya dipertanyakan

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Unggahan saat Maia Estianty jadi dosen tamu di UI (Universitas Indonesia), Depok, Jawa Barat pada Kamis (29/11/2018) lalu rupanya memicu komentar dari seorang netizen terkait gelar akademiknya.

Terdapat seorang netizen yang mempertanyakan gelar akademik istri Irwan Mussry ini saat Maia Estianty jadi dosen tamu di UI.

Netizen tersebut mempertanyakan mengapa saat Maia Estianty jadi dosen tamu di UI dirinya tak mencantumkan gelar akademiknya seperti narasumber lainnya.

Baca Juga : Maia Estianty Jadi Dosen Tamu di UI, Kusthini Harjono Sigit: Bapak Ibu Bangga!

Komentar netizen itu terdapat pada unggahan di Instagram pribadi Maia Estianty yakni @maiaestiantyreal pada Kamis (29/11/2018).

Musisi sekaligus pebisnis itu mengunggah potret dirinya saat berkesempatan untuk menjadi dosen tamu di sebuah universitas ternama di Indonesia itu.

Kedatangan Maia Estianty jadi dosen tamu di UI tersebut rupanya untuk mengisi materi di jurusan Komunikasi UI di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Pada kesempatan itu, ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini memberikan materi untuk mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembangan Kelompok.

Baca Juga : Cantiknya Penampilan Maia Estianty Saat Jadi Dosen Tamu di UI, Natural Banget!