Find Us On Social Media :

Menstruasi Tak Halangi Kesibukan Chelsea Islan Menjalani Syuting

By Ria Theresia, Jumat, 30 November 2018 | 15:33 WIB

Chelsea Islan saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (30/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Chelsea Islan merupakan figure yang kini digandrungi para wanita.

Sosoknya yang feminim sekaligus energik adalah salah satu alasan mengapa ia selalu diidolakan bahkan oleh kaum hawa sendiri.

Ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (30/11/2018), Chelsea Islan mengatakan ia memang sedang memiliki banyak kesibukan beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Reza Rahadian dan Chelsea Islan Lakoni Adegan Ciuman di Teater Bunga Penutup Abad

"Kesibukan aku sih yang terakhir aku main teater seminggu lalu dan kemarin juga baru selesai syuting iklan," ujarnya.

Aktris yang terkenal dengan serial sitkom ini mengatakan kalau ia sedang dalam tahapan persiapan untuk sebuah film baru di tahun depan.

Dalam acara launching produk Charm Cooling Fresh tersebut, Chelsea Islan juga bercerita kalau meski sedang menstruasi pun ia dituntut untuk tetap profesional.

Baca Juga : Sudah 4 Kali Main Teater, Chelsea Islan Mengaku Tetap Deg-degan saat Bintangi Bunga Penutup Abad

"Kalau aku sedang menstruasi gimana dan sebagai aktris kita juga harus profesional di lokasi syuting. Syuting aku kan tidak hanya di studio, atau di indoor, tapi juga di outdoor dan itu terlepas lagi berhalangan atau haid kita harus tetap profesional dan akting seprima mungkin," bebernya.

Perempuan berusia 23 tahun ini mengatakan saat syuting film horor Sebelum Iblis Menjemput, ia juga diharuskan untuk menghadapi medan yang sangat berbeda seperti lumpur dan hutan.

"Walaupun badan lagi enggak enak, enggak nyaman, moody, kan? Pastikan banyak banget kan yang mengalami mood swing," tuturnya.