Find Us On Social Media :

Mobil Kado Pernikahan Gading Marten Buat Gisella Anastasia Dijual, Ternyata MINI Cooper Gisel Masih Ditawar Rendah

By Andika Thaselia, Jumat, 30 November 2018 | 15:58 WIB

MINI Cooper Gisel yang menjadi mobil kado pernikahan Gading Marten untuk Gisella Anastasia dijual, namun penawaran masih jauh di bawah harga.

Grid.ID - MINI Cooper Gisel yang menjadi mobil kado pernikahan Gading Marten untuk Gisella Anastasia diketahui sedang dalam proses dijual.

Namun sayangnya, MINI Cooper Gisel yang merupakan mobil kado pernikahan Gading Marten untuk Gisella Anastasia ini masih ditawar di bawah harga.

Hingga sekarang, belum ada penawar MINI Cooper Gisel yang sudah mengajukan harga sesuai dengan yang ditawarkan untuk mobil kado pernikahan Gading Marten buat Gisella Anastasia tersebut.

Baca Juga : Menyimpan Kenangan Manis, Intip Rumah Gisella Anastasia dan Gading Marten yang Dindingnya Dipenuhi Foto-foto Keluarga

Beberapa waktu yang lalu, Gisella Anastasia sempat mengunggah update Instagram Story yang menampilkan mobil MINI Cooper miliknya.

Dalam update Instagram Stories akun @gisel_la, tampak Gisella Anastasia menitipkan mobil miliknya ke sebuah showroom untuk dijual.

Menjual mobil yang penuh kenangan ini mungkin jadi beban tersendiri bagi Gisella Anastasia.

Baca Juga : 3 Tahun yang Lalu, Gading Marten Ternyata Pernah Bohong dan Kepergok Oleh Gisella Anastasia Soal Hal Ini

Bagaimana tidak, mobil MINI Cooper miliknya tersebut merupakan hadiah pernikahan dari Gading Marten.

Seperti yang sudah diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, MINI Cooper ini adalah mobil pengantin yang digunakan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

MINI Cooper ini digunakan saat keduanya menggelar resepsi pernikahan yang kedua di Gedung Arsip, Jakarta Pusat pada 22 September 2013 silam.

Baca Juga : Keluarga Gisel Sempat Kirim Doa Berharap Mukjizat Sebelum Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten