Find Us On Social Media :

Apes, Seorang Pencuri di Rusia Tertangkap Akibat Ketiduran saat Sedang Lancarkan Aksinya

By Bunga Mardiriana, Jumat, 30 November 2018 | 16:02 WIB

Pencuri di Rusia Tertangkap saat Tidur di Lokasi Pencurian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bunga Mardiriana

Grid.ID - Seorang pria berusia 36 tahun di Rusia berhasil menerobos secara diam-diam ke dalam sebuah gedung kantor di kota Orenburg kemudian tertidur di kursi kantor ruangan tersebut.

Melansir dari Tribun Travel, pencuri tersebut masuk melalui jendela di lantai tiga dan membukanya dengan menggunakan alat berupa obeng, pemotong kawat, palu dan sekumpulan kunci.

Saat melancarkan aksinya, pencuri ini berhasil menemukan uang sebanyak 2.100 dolar dalam bentuk tunai.

Baca Juga : 3 Tahun Lalu Jadi Ratu Kecantikan di Rusia, Kini Miss Moscow Jadi Ratu Malaysia Usai Menikah dengan Sultan Muhammad V

Setelah berhasil mencuri, bukannya langsung bergegas keluar dari gedung, pencuri ini justru beristirahat sebentar dan duduk di kursi kulit.

Hingga akhirnya ia tertidur pulas selama beberapa jam.

Akhirnya pencuri tersebut dibekuk polisi saat sedang beristirahat dalam kantor tempat dirinya melakukan pencurian.

Kantor berita Rusia, RIA mengatakan bahwa pencuri tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian ketika sedang tertidur lelap di kursi kulit dengan uang hasil rampasan di sampingnya.

Baca Juga : 3 Teknik Pemakaman Unik di Rusia, dari Sebar Abu Kremasi ke Luar Angkasa Hingga Selimuti Jenazah dengan Jamur

Sebelum polisi menangkap pencuri tersebut, seorang penjaga kantor terlebih dahulu menemukan kejanggalan saat memeriksa CCTV.

Ternyata setelah ditelusuri ada seorang pencuri yang sedang tertidur.