Find Us On Social Media :

Engku Emran Lebih Senang Laudya Cynthia Bella Geluti Bisnis daripada Main Film

By Ria Theresia, Jumat, 30 November 2018 | 19:52 WIB

Laudya Cynthia Bella saat ditemui Grid.ID di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Laudya Cynthia Bella memang sedang ingin rehat dulu di dunia hiburan.

Meskipun ia sendiri tidak membatasi diri berkarier di dunia hiburan namun ia mengakui menemukan passion di dunia bisnis seperti kuliner dan fashion.

Dalam acara Bincang Shopee 12.12 di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, aktris yang akrab dipanggil Bella ini mengungkapkan kalau memang ia hanya akan bermain film jika memang sudah mengantongi ijin dari suaminya, Engku Emran Engku Zainal Abidin.

"Karena kemarin sudah main film dan waktu aku juga syuting film waktu aku udah masya Allah banget dipakai bisnis dan iklan lain," ujarnya.

"Jadi ya dikasih izinnya setahun satu atau dua film sama suami," lanjutnya.

Baca Juga : Laudya Cynthia Bella Dapat Inspirasi Desain Hanya Dari Kabel Listrik

Namun ketika disuruh memilih apakah akan melanjutkan karier di dunia hiburan atau bisnis, Bella seakan tak bisa memilih lepas dari salah satunya.

"Sebenernya dua-duanya sih," tegas pemain film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut.

Menurutnya, dunia hiburan dan bisnis saling berhubungan. Bisnis ia jalankan karena memang ia memiliki passion di bidang tersebut terlebih lagi karena suaminya yang juga memiliki latar belakang bisnis lebih menyukainya aktif di bidang tersebut.

"Karena menurut aku itu hal yang nggak bisa dipilih karena kita satu sama lain saling membutuhkan kayak aku entertain tapi harus juga bisnis," ucapnya.

"Tapi ya bisnis kan lebih ke passion, ada kepuasan sendiri. Jadi ya aku sekarang nggak bisa milih salah satu, tapi sekarang gimana caranya mengurangi masalah waktu karena ya suami aku lebih happy kalau aku bisnis," terangnya.