Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Ungkapkan Kesibukannya Jalani Bisnis di Indonesia dan Malaysia Sekaligus

By Ria Theresia, Jumat, 30 November 2018 | 20:20 WIB

Laudya Cynthia Bella saat ditemui di acara Bincang Shopee 12.12 di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Menjadi istri dari seorang saudagar dari Malaysia tampaknya membuat Laudya Cynthia Bella semakin sibuk.

Meski memilih untuk menetap di Malaysia, Laudya Cynthia Bella nyatanya masih disibukkan dengan kegiatan bisnisnya di Indonesia yang salah satunya adalah bisnis fashion muslimnya.

Saat ditemui di acara Bincang Shopee 12.12 di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, aktris yang sudah mengurangi jadwal syutingnya ini mengatakan kalau ia memang sudah memiliki kesepakatan sebelumnya dengan suami mengenai pekerjaannya di dunia entertainment dan bisnis di Indonesia.

Baca Juga : Engku Emran Lebih Senang Laudya Cynthia Bella Geluti Bisnis daripada Main Film

"Ya Alhamdulillah itu sudah diomongkan dan disepakati kita berdua," ujar Laudya Cynthia Bella pada Jumat (30/11/2018).

Baginya, caranya mengatur waktu tidaklah spesial, mengingat suaminya juga masih sibuk di Kuala Lumpur dan ia juga disibukkan dengan bisnis fashionnya di dua negara.

"Atur waktu, kaya atur waktu biasa aja enggak ada yang spesial karena kerjaan aku itu yang masuk enggak mendadak," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan bahwa dirinya kebanyakan mendapatkan jadwal kerja sebulan sebelumnya sehingga ia tidak harus memaksakan diri.

Baca Juga : Laudya Cynthia Bella Dapat Inspirasi Desain Hanya Dari Kabel Listrik

"Itu kayak satu bulan sebelumya aku udah dapet jadwalnya kerja. Jadi yang memang sesimpel itu sih, bukan hal yang susah. Alhamdulillah, suami aku di sana juga lagi sibuk jadi ya prinsip kita ya sama-sama kerja, sama-sama sibuk," belanya.

Mengenai perbedaan bekerja di Indonesia dan Malaysia seperti contohnya brand fashion muslimnya, L by Laudya Cynthia Bella yang juga hadir di Malaysia, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menerangkan kalau memang ia banyak dibantu orang tak hanya di Malaysia tapi juga di Indonesia.