Find Us On Social Media :

Bintangi Film Horor Terbaru, Marsha Aruan Ungkap Keinginannya Berakting di Film Musikal

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 30 November 2018 | 21:26 WIB

Marsha Aruan

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Marsha Aruan tengah sibuk mempromosikan projek film terbarunya, DreadOut yang direncanakan rilis pada 3 Januari 2019.

DreadOut sendiri diadaptasi dari game PC populer berjudul sama dan merupakan film horor kedua yang dibintangi Marsha Aruan.

Dalam film ini, Marsha Aruan berperan sebagai Jessica, ketua geng yang punya sifat bossy.

Baca Juga : OOTD Weekend: Mix and Match Outfit Fashion Floral ala Marsha Aruan

Dilansir dari Kompas.com, karakter Jessica ini juga rela melakukan segala cara untuk menjadi populer.

"Sebenarnya jelek sih dia pengin populer dengan menghalalkan segala cara. Gara-gara keputusan aku pengin punya banyak follower, kami pergi ke gedung itu dan akhirnya terjadilah," ungkap Marsha Aruan.

Film horor ini menceritakan kisah sekelompok SMA yang sengaja merekam kegiatan mereka saat berkunjung ke sebuah bangunan kosong di malam hari.

Baca Juga : Irwan Mussry Ulang Tahun, Marsha Aruan Tidak Mau Kasih Ucapan?

Namun tanpa sengaja mereka malah membuka portal misterius dan harus berurusan dengan penunggu alam gaib berkebaya merah.

Marsha Aruan tak sendiri, dalam film ini ia juga beradu akting dengan aktor Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, Ciccio Manassero, dan masih banyak lagi.

Meskipun sudah lama malang melintang di industri seni peran, ternyata masih ada keinginan artis 22 tahun ini yang belum terwujud.