Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Ingin Jupe Dibawa Ke RS Lain

By Al Sobry, Jumat, 14 April 2017 | 01:05 WIB

Ayu Ting Ting Ngaku Abis Telpon-telponan Sama Jupe

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Ayu Ting Ting bakal mendukung acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” yang akan digelar pada 16 April mendatang.

Dia mengaku bertugas untuk menyanyikan dua buah lagu sebagai bukti kepeduliannya terhadap pelantun “Aku Mah Gitu Orangnya” tersebut.

Dalam proses persiapan acara penggalangan dana tersebut, Ayu Ting Ting berharap kondisi Julia Perez kembali sehat seperti sedia kala.

Ia siap menyanyi di acara yang bakal tayang di stasiun tv swasta demi mengumpulkan dana bantuan pengobatan Jupe.

“(hasilnya) kalo bisa (untuk) pindahin ke rumah sakit yang lain. Siapa tahu Jupenya bisa lebih baik juga,” ucapnya saat ditemui Grid.ID sesuai nimbrung di pres konferensi acara pengalangan dana untuk Jupe bersama Eko Patrio, Nia Anggia, Vega Darwanti dan tentu saja Ruben Onsu.

Sudah dua bulan ini pedangdut Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat akibat menderita kanker Serviks.

(BACA JUGA: Ayu Ting Ting Siap Nyanyi Dua Lagu di Penggalangan Dana Untuk Julia Perez)

Menurut pengakuan keluarga Jupe, salah satunya Nia Anggia selaku adik Jupe menyampaikan kondisi terbaru Jupe yang terus menurun dan kian mengkhawatirkan.

Saat ditemui di Warunkomando, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017), Nia menceritakan kondisi kakaknya tersebut hingga menitikkan air mata.

Ingatan kondisi Jupe usai pemeriksaan MRI yang baru dijalani justru membuat keluarga harus banyak berdoa.