Find Us On Social Media :

Film DreadOut Siap Tayang di Awal Tahun 2019

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 1 Desember 2018 | 10:53 WIB

Film DreadOut Baru saja merilis trailer, poster dan juga tampil tanggal penayangan. Kegiatan rilis ini dilakukan di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Film DreadOut Baru saja merilis trailer, poster dan juga tampil tanggal penayangan. Kegiatan rilis ini dilakukan di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Film DreadOut yang diproduksi oleh goodhouse.id itu diangkat dari sebuah game horor karya developer Indonesia (Digital Happiness) yang telah sukses secara Internasional.

"Akhirnya setelah melalui proses dan perjalanan yang cukup panjang, DreadOut the movie siap tayang di semua bioskop di seluruh Indonesia," kata Wida Handoyo selaku produser saat jumpa pers rilis film DreadOut.

Baca Juga : Anissa Aziza Akhirnya Meluapkan Kerinduannya dengan Raditya Dika Setelah Dua Minggu Ditinggal Kerja

Pada kegiatan rilis tersebut, sejumlah pemain film, sutradara, produser, game developer DreadOut dan beberapa turut hadir menyaksikan rilis film bergenre horor.

Salah satunya Jefri Nichol Yang memerankan sebagai Erik, menurut suatu pengalaman yang baru bermain di film horor yang diangkat dari game.

"Trailernya aja bikin gue penasaran banget tadi. Gue jadi makin nggak sabar pengin lihat filmnya nanti, soalnya syuting seru banget dan banyak hal-hal yang baru yang bisa gue pelajari, mas Kimi sebagai sutradara ngarahin asyik dan detail banget," ujar Jefri Nichol.