Find Us On Social Media :

Gelar Konser 30 Tahun Bertajuk Karunia Semesta, Kla Project Akan Bawakan 30 Judul Lagu

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 1 Desember 2018 | 12:52 WIB

KLa Project

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Band legendaris Kla Project akan mengadakan konser 30 tahun bertajuk 'Karunia Semesta' di Jakarta Convention Center (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, pada 5 Desember 2018 nanti.

Konser tunggal tersebut diselenggarakan untuk memperingati 30 tahun karya Kla Project di blantika musik Tanah Air.

Menjelang konser, band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokal, bass, gitar), Romulo Radjadin atau Lilo (gitar, vokal), dan Adi Adrian (keyboard, piano, synthesizer) pun melakukan sesi latihan di Studio 2 Menara Kompas.

Baca Juga : Rayakan 30 Tahun Berkarya, KLa Project Akan Gelar Konser

Dalam tayangan Kompas TV pada Jumat (30/11/2018), Katon, Lilo dan Adi membocorkan persiapan konsel kepada jurnalis digital Kompas TV, Yudho Priambodo.

"Kita serius bener tapi juga happy, aransemennya kita siapkan spesial supaya kedengarannya juga live-nya terasa dan penonton juga bisa sing along," tutur Katon Bagaskara seperti dikutip dari tayangan Kompas TV, Jumat (30/11/2018).

Tak hanya aransemen khusus yang dipersiapkan, pada konsernya ini Kla Project juga akan membawakan 30 judul lagu sebagai pengingat 30 tahun kiprah mereka di dunia musik.

Baca Juga : Yuk Kenalan dengan Chika Bagaskara, Anak Gadis Katon Bagaskara yang Kerap Tampil Cantik Natural

"Ini baru pertama kali Kla tampil di 30 judul lagu untuk 30 tahun," tambah Katon.

Dikatakan Adi, konser Kla Project kali ini sangat sayang bila dilewatkan lantaran terdapat banyak lagu yang sebelumnya tidak pernah dibawakan justru akan dihadirkan pada konser Karunia Semesta.

"Jadi sayang banget kalau nggak pada dateng karena kesempatan langka mendengarkan 30 lagunya Kla. banyak lagu-lagu yang gak pernah kita bawain, yang di show-show juga jarang dibawain," tutur Adi.