Find Us On Social Media :

Selepas Akad Nikah, Ge Pamungkas Berencana Punya Anak Kembar 4!

By Ria Theresia, Sabtu, 1 Desember 2018 | 13:50 WIB

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova saat berbicara setelah akad nikah yang berlangsung di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Selepas akad nikad yang dilangsungkan pada Sabtu (1/12/2018) pagi ini, komika Ge Pamungkas dengan wajah sumringah menyampaikan harapannya untuk tidak menunda memiliki momongan setelah menikah dengan Anastasia Herzigova.

Tak henti-hentinya Ge Pamungkas mengucap syukur atas acara akad nikah yang berlangsung secara lancar meskipun sempat salah mengucapkan ijab kabul sebanyak dua kali.

"Akhirnya saya dan Kyku (sapaan akrabn Anastasia Herzigova) menikah ditanggal 1 Desember 2018. Kami sah menjadi suami istri," buka Ge Pamungkas saat berbicara setelah akad nikah yang berlangsung di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Ijab Kabul Salah Dua Kali hingga Ditertawakan, Ge Pamungkas: Ini Bukan Gimmick!

Setelahnya, Ge Pamungkas juga menyebut kalau ia ingin memiliki banyak anak dan tak ingin menunda karena program yang cukup susah dijalani.

"Dan doakan semoga mempunyai banyak anak katanya susah programnya dan semoga pernikahan kita sakinah mawaddah warrahmah," sambungnya.

Bicara soal momongan, Ge Pamungkas menyerahkan rezeki anak oleh Tuhan.

Baca Juga : Menikah Hari Ini, Ge Pamungkas Sempat Salah Dua Kali Saat Lakukan Ijab Kabul

"Insya Allah. Soalnya gak berani kalau bilang 'Ah pacaran dulu aja deh pas nikah’. Nanti dikasih sama Tuhannya beda lagi," ujar Ge Pamungkas.

"Jadi kalau dikasih, kalau udah siap. Insya Allah," tegasnya.

Komika berusia 29 tahun tersebut, juga berencana untuk memiliki banyak anak.