Find Us On Social Media :

Respons Engku Emran Setelah Ditinggal Seminggu ke Jakarta oleh Laudya Cynthia Bella

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 1 Desember 2018 | 15:10 WIB

Laudya Cynthia Bella Bongkar Alasannya Berat Tinggal di Malaysia, Ternyata Bukan Karena Harus Masak

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Laudya Cynthia Bella baru saja bertolak kembali ke Malaysia, tempat dimana suaminya yaitu Engku Emran berasal.

Ya, seperti yang diketahui sejak menikah dengan Engku Emran pada tahun 2017, Laudya Cynthia Bella harus tinggal di Malaysia.

Namun tidak serta merta Laudya Cynthia Bella menetap tinggal di negeri Jiran tersebut, terkadang ia masih bolak balik ke Jakarta dan juga Bandung untuk keperluan kerjanya.

Kepulangannya ke Malaysia kali ini ia bagikan dalam unggahan di YouTube Channelnya LCB Channel yang berjudul '1st Time! BAE Family Vlog' pada (1/12/2018).

Baca Juga : Luna Maya Kembali Terciduk Goda Faisal Nasimuddin, Pria Ganteng Anak Konglomerat Malaysia

Dalam video yang berdurasi 19 menitan itu, diawal Laudya Cynthia Bella terlihat sedang sibuk packing sembari mengenakan mukena.

Ia mendapatkan jadwal penerbangan pukul 05.50 WIB.

Sesampainya disana, rupanya Bella langsung bertemu dengan sang suami, Engku Emran.

Hal ini bisa dikatakan momen menarik, sebab seperti yang diketahui dari beberapa video Bella sebelumnya jika sang suami alias Engku Emran jarang mau terekspos oleh kamera.

Baca Juga : Membanggakan! Puteri Enda Ungu, Hidupkan Kembali Lagu Anak-anak

"Hai sekarang aku udah sampe di KL dengan selamat alhamdulillah. Aku langsung ketemu sama ex boyfriend aku, hai sayang," ungkap Bella sembari bersandar disamping Engku Emran.