Find Us On Social Media :

Tak Hanya Sasar Generasi 90-an, Konser 30 Tahun Kla Project Bidik Kaum Milenial

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 1 Desember 2018 | 18:57 WIB

Katon Bagaskara, Lilo dan Adrian saat ditemui di jumpa pers konser Karunia Semesta di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Memperingati 30 tahun kiprah di industri musik Tanah Air, band legendaris Kla Project akan menyelenggarakan konser tunggal bertajuk 'Karunia Semesta'.

Konser tunggal Kla Project ini akan berlangsung pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat.

Dalam konsernya tersebut, band yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Romulo Radjadin atau Lilo, dan Adi Adrian ini akan membawakan sebanyak 30 judul lagu.

Baca Juga : Gelar Konser 30 Tahun Bertajuk Karunia Semesta, Kla Project Akan Bawakan 30 Judul Lagu

Tak hanya membawakan lagu-lagu mereka yang sudah terkenal, Kla Project juga menyertakan beberapa lagu yang belum pernah mereka bawakan pada konser-konser sebelumnya.

Melalui tayangan Kompas TV yang diunggah pada YouTube, Jumat (30/11/2018), sang vokalis Katon Bagaskara membeberkan bahwa dalam penyelenggaraannya nanti, akan ditampilkan efek khusus untuk menunjang konser agar terlihat lebih menarik dan berenergi.

"Ada special treatment di konser ini, multimedia kita akan sangat sync dengan lagunya, membawa suasana dengan lighting-nya ini siasat yang selalu dipakai konser-konser musik luar. Harusnya kita kayak gitu ya," tutur Katon seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Rayakan 30 Tahun Berkarya, KLa Project Akan Gelar Konser

Untuk konsernya sendiri, band yang dibentuk pada tahun 1988 ini juga tak hanya menyasar penonton dari generasi 90-an, tetapi juga turut merangkul kaum milenial.

Diakui Lilo, sebetulnya tak sedikit generasi muda yang sudah mengenal dan menjadi pendengar lagu-lagu Kla Project.

Kla Project pun sudah pernah memperkenalkan lagu-lagu mereka kepada generasi milenial melalui acara Tribute to Kla.